Akibat Bisnis Minuman Haram, Conor McGregor Digugat Sahabat Karibnya

Akibat Bisnis Minuman Haram, Conor McGregor Digugat Sahabat Karibnya

Olahraga | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 18:41
share

INDOSPORT.COM - Petarung kelas ringan, Conor McGregor, baru-baru ini mendapatkan gugatan yang datang dari sahabat karibnya, Artem Lobov, terkait bisnis Proper Twelve.

Artem Lobov merupakan mantan petarung UFC yang dikenal sebagai teman karib dari megabintang MMA, Conor McGregor.

Kedekatan Artem Lobov dan Conor McGregor terbilang sangat dekat, sebagai salah satu contohnya ketika petarung berkebangsaan Rusia ini mendapatkan pembelaan The Notorious ketika bersitegang dengan Khabib Nurmagomedov.

Bahkan akibat perseteruan tersebut, Conor McGregor kemudian melakukan tindakan anarkis yang sangat memorial dengan menyerang bis rombongan Khabib Nurmagomedov.

Berkat kejadian tersebut juga, persaingan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov mulai memanas hingga menuju bentrokan keduanya di arena oktagon UFC.

Namun baru-baru ini hubungan antara Artem Lobov dan Conor McGregor mulai merenggang setelah petarung berusia 36 tahun mengugat The Notorious di meja hukum.

Gugatan yang dilayangkan Artem Lobov kepada sahabat karibnya tersebut terkait bisnis minuman haram untuk umat muslim, Whiskey Proper 12, yang dimiliki oleh Conor McGregor.

Artem Lobov mengklaim bahwa dirinya merupakan pencetus ide keberadaan Whiskey Proper Twelve yang banyak diketahui orang merupakan milik McGregor.

Melalui wawancara dengan TalkSport, Artem Lobov mengungkapkan kisah besarnya terkait bisnis Proper Twelve yang membuat Conor McGregor menjadi salah satu atlet terkaya di dunia.

"Nilai jual buku saya adalah cerita soal Whiskey Proper Twelve. Beberapa orang mengetahuinya, tetapi ini sebenarnya adalah ide saya. Saya adalah orang yang memiliki ide membuat wiski untuk Conor," ucap Artem Lobov.

Topik Menarik