Termasuk Musuh Terkutuk, Khabib Nurmagomedov Ngarep Lawan 3 Petarung Ini Sebelum Pensiun

Termasuk Musuh Terkutuk, Khabib Nurmagomedov Ngarep Lawan 3 Petarung Ini Sebelum Pensiun

Olahraga | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 18:06
share

INDOSPORT.COM - Eks jawara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyatakan bahwa dirinya berharap bisa bertarung melawan tiga petarung ini dan salah satunya adalah si musuh terkutuk.

Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai salah satu petarung terbaik di dunia dengan rekor 29 kemenangan tak terkalahkan miliknya.

Berkat rekor tersebut pula, Khabib Nurmagomedov mampu menyabet sabuk juara kelas ringan UFC yang mana divisi tersebut diisi jagoan-jagoan terbaik di dunia MMA.

Berstatus sebagai penguasa divisi kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov tercatat mampu menaklukan deretan petarung-petarung terbaik MMA seperti Conor McGregor, Dustin Poirier, dan Justin Gaethje.

Sayangnya Khabib Nurmagomedov kini sudah memutuskan pensiun dan mengaku tidak tertarik untuk kembali menunjukan aksinya di arena oktagon UFC.

Meski menyatakan tidak tertarik untuk kembali bertarung di arena UFC, Khabib Nurmagomedov berharap masih bisa bentrok dengan tiga petarung ini sebelum pensiun.

Salah satu sosok menarik yang ingin dihadapi Khabib Nurmagomedov sebelum pensiun adalah petarung yang dianggap sebagai musuh terkutuk The Eagles, yakni Tony Ferguson.

Kenapa bisa disebut sebagai musuh terkutuk? Sebab Tony Ferguson sudah dijadwalkan bentrok dengan Khabib Nurmagomedov sebanyak lima kali dan semuanya berakhir gagal.

Alasan gagalnya duel Khabib vs Tony diakibatkan banyak hal seperti masalah cedera, gagal memenuhi syarat berat badan, hingga virus COVID-19.

Berkat kegagalan tersebut, Khabib Nurmagomedov mengakui bahwa dirinya berharap bisa bertarung melawan Tony Ferguson sebelum pensiun.

Topik Menarik