Piala Dunia 2022: Matty Cash Percaya Diri Timnas Polandia Bisa Jungkalkan Argentina

Piala Dunia 2022: Matty Cash Percaya Diri Timnas Polandia Bisa Jungkalkan Argentina

Olahraga | indosport.com | Rabu, 23 November 2022 - 14:31
share

INDOSPORT.COM Bek timnas Polandia, Matty Cash percaya diri bisa mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022 dikarenakan timnya banyak diisi pemain Liga Champions.

Polandia dijadwalkan melawan Argentina pada pertandingan Grup C pada Kamis (01/12/22). Laga ini menjadi partai pamungkas Grup C di Piala Dunia 2022.

Pemain andalan Polandia yakni Matty Cash menegaskan timnya tidak takut siapapun di Piala Dunia. Tim dengan julukan The Eagles itu memiliki sederet pemain yang berlaga di Liga Champions.

Salah satunya adalah Robert Lewandowski yang menjadi ujung tombak klub raksasa LaLiga, Barcelona. Ia turut menjadi tumpuan Polandia di Piala Dunia edisi kali ini.

Banyak pemain Liga Champions ada di skuadPolandia. Lewandowski brilian dan hadir. Ketika dia ada di sana, Anda tahu dia ada di sana dia adalah pemain yang luar biasa, ungkap Cash.

Pemain lain yang berlaga di Liga Champions adalah duo pemain Juventus yakni Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik. Selain itu terdapat nama Poitr Zielinski yang membela klub Serie A, Napoli.

Bek sayap Aston Villa itu terlihat bersemangat memulai debutnya di Piala Dunia kali ini. paslanya, Matty Cash merupakan pemain yang baru bergabung dengan timnas Polandia pada tahun lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu bertekad untuk membalas budi kepercayaan yang diberikan Asosiasi Sepak Bola Polandia, dengan mengantarkan The Eagles lolos babak kualifikasi dengan mengalahkan Swedia.

Berada di grup C bersama dengan Arab Saudi, Meksiko dan Argentina, Matty Cash mengaku tak gentar dan siap memberikan perlawanan terbaik ketika menghadapi tim kuat.

Sementara itu, Matty Cash telah menorehkan 14 penampilan domestik pada musim ini. Ia mendapatkan dua kemenangan beruntun bersama Aston Villa dibawah kepemimpinan Unai Emery.

Topik Menarik