Loading...
Loading…
Sidik Saimima Hentikan Senang-senang, Ini Fokus Gelandang Bali United

Sidik Saimima Hentikan Senang-senang, Ini Fokus Gelandang Bali United

Olahraga | skor.id | Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:00

- Gelandang Bali United, Sidik Saimima, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah kembali menghirup aroma rumput hijau.

Setelah absen latihan bersama tim sejak akhir Maret 2020, Sidik Saimima kini telah berjumpa kembali dengan rekan-rekannya.

Itu setelah Bali United kembali menggelar sesi latihan perdana sejak Senin (3/8/2020) di Lapangan Trisakti, Legian, Bali.

Kini, Saimima bersama pemain skuad berjulukan Serdadu Tridatu lainnya tengah menyiapkan diri. Sebab, aspek kebugaran harus digenjot demi mencapai titik ideal.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama menjalani latihan mandiri di rumah, saya bisa kembali menjalani latihan bersama tim di Bali," kata Saimima, dikutip dari laman resmi klub.

"Jujur, ada perasaan senang bisa kembali berkumpul bersama tim, hanya saat ini harus fokus pada kondisi fisik saya," ujar Saimima.

Eks-pemain PSS Sleman itu mengakui, saat ini kondisi fisiknya memang tengah menurun lantaran tak berlatih intensif sejak akhir Maret 2020.

Dia meyakini, program latihan Bali United yang telah disusun tim pelatih bisa mengembalikan kebugarannya.

Hal itu dianggap penting oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. Sebab, kondisi kebugaran bakal menjadi landasan penting sebelum melangkah ke program selanjutnya.

Baca Juga :
Jalani Musim yang Berat, Eks PSS Sleman Bangga Bawa Bali United Juara Liga 1

"Meskipun saat ini, fisik belum 100%, tetapi saya akan berusaha menjalani setiap program dari tim pelatih fisik untuk meningkatkan kondisi fisik saya," kataSaimima.

"Dengan kondisi fisik yang baik, program selanjutnya tentu bisa saya jalankan dengan baik untuk membantu tim persiapan kompetisi yang dijalankan tim ini," ia menambahkan.

Saat ini, sesi latihan tim asuhan Stefano Cugurra telah memasuki pekan kedua, sejak dimulai pertama kali pada 3 Agustus 2020.

Bali United menjadi salah satu tim yang menggelar latihan lebih awal ketimbang kontestan Liga 1 lainnya.

Sebab, mereka harus kembali menghadapi ajang Piala AFC 2020 yang bergulir lebih awal sebelum Liga 1 2020 menggelar sepak mula.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Bali United lainnya:

Jelang Piala AFC 2020, Pelatih Bali United Fokus Benahi Dua Masalah Utama

Bali United Harus Tiba di Vietnam Lebih Awal untuk Hadapi Lanjutan Piala AFC 2020 (function(w,d,s,l,i){w[l]=w[l]||[];w[l].push({gtm.start: new Date().getTime(),event:gtm.js});var f=d.getElementsByTagName(s)[0], j=d.createElement(s),dl=l!=dataLayer?&l=+l:;j.async=true;j.src= https://www.googletagmanager.com/gtm.js?id=+i+dl;f.parentNode.insertBefore(j,f); })(window,document,script,dataLayer,GTM-KPV3C49);

Baca Juga :
Liga 1 Indonesia Malam Ini, Bali United Siap Kudeta Arema FC

Original Source

Topik Menarik