Setelah Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Disebut akan Dijual Keluarga Glazer

Setelah Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Disebut akan Dijual Keluarga Glazer

Olahraga | skor.id | Rabu, 23 November 2022 - 05:25
share

SKOR.id - Setelah mengumumkan perpisahan dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United ternyata akan dijual oleh keluarga Glazer.

Sebelumnya, Manchester United mengumumkan perpisahan mereka dengan Cristiano Ronaldo, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

"Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan klub setelah kesepakatan kedua pihak," bunyi pernyataan Manchester United.

Setelah kabar tersebut tersebar, laman resmi Manchester United mengabarkan bahwa pemilik klub bersedia melepas kepemilikannya.

Keluarga Glazer akan mengeksplorasi alternatif stategis untuk Manchester United dengan menjual secara penuh atau sebagian kepemilikan mereka.

"Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan klub, dewan (klub) telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis," ujar petinggi Man United, Avram Glazer dan Joe Glazer.

"Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa kami melayani para penggemar kami dengan sebaik-baiknya dan bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk klub saat ini dan di masa depan," bunyi pernyataan klub selanjutnya.

Namun, sebelum benar-benar melepas kepemilikian mereka, kaluarga Glazer mengaku akan tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

"Sepanjang proses ini, kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan kami," bunyi pernyataan klub selanjutnya.

Liga Australia Siapkan Tawaran kepada Manchester United untuk Bawa Cristiano Ronaldo

&

Topik Menarik