Loading...
Loading…
Bali United Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

Bali United Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Minggu, 20 November 2022 - 20:00

Klub Bali United turut memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar dengan menggelar nobar alias nonton bareng di Bali United Cafe.

Bali United Cafe telah memegang lisensi dari Indonesia Entertainment Group (IEG) selaku pemegang lisensi hak siar Piala Dunia di Indonesia.

Setelah edisi sebelumnya di Rusia, pada perhelatan di Qatar tahun ini, Bali United Cafe kembali menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022 secara resmi. Jadi, untuk Semeton yang ingin merasakan euforia Piala Dunia 2022 bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan dapat langsung menyaksikannya di Bali United Cafe, jelals Henni Purnandari selaku Manajer Bali United Cafe dilansir laman resmi klub, Minggu (20/11)

Demi memanjakan sekaligus menghadirkan euforia bak di Qatar, Bali United Cafe menyiapkan berbagai fasilitas.

Mulai dari layar LED raksasa, sound system yang mumpuni, hingga kapasitas cafe sebanyak 350 orang membuat acara nonton bersama semeton terasa seperti menyaksikan langsung di Qatar.

Sederet fasilitas tersebut tidak hanya meningkatkan euforia suporter saja, tetapi juga tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

Hal tersebut selaras dengan tagline Bali United yakni House of Sports.

Dengan beragam penawaran dan juga fasilitas pendukung lengkap mulai dari layar LED raksasa, sound system yang mumpuni, kapasitas cafe hingga 350 orang dan tempat yang nyaman, kami berharap mampu menjadi rumah bagi Semeton yang ingin nonton bersama dan merasakan euforia Piala Dunia 2022. Sesuai dengan tagline kami yaitu \'House of Sports\', sambung Henni.

Original Source

Topik Menarik

{