Loading...
Loading…
Piala Dunia 2022 Qatar Messi Mungkin Absen Di Laga Perdana Argentina Vs Arab Saudi

Piala Dunia 2022 Qatar Messi Mungkin Absen Di Laga Perdana Argentina Vs Arab Saudi

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Minggu, 20 November 2022 - 16:05

Kabar buruk menghampiri Lionel Messi. Mega bintang PSG ini dikabarkan bakal absen saat Argentina membuka laga Piala Dunia 2022 Qatar melawan Arab Saudi gegara cedara.

Spekulasi ini muncul setelahMessiberlatih terpisah dari rekannya, timnas Argentina pada Sabtu (19/11). Dilaporkan, Messi sedang menjalani perawatan cedera.

Ini bukan kali pertama Messi aben. Pada Jumat (18/11), La Pula juga absen saat para pemain Argentina lain berlatih di Universitas Qatar.

Tetapi, media Argentina mengatakan kapten berusia 35 tahun, yang berlaga di Piala Dunia kelima itu dikabarkan hanya mengalami kelelahan otot dan siap akan berlaga.

Messi sempat melewatkan pertandingan Paris St Germain awal bulan ini karena cedera tendon.Kabar ini yang menguatkan, dia akan melewatkan pertandingan melawan Arab Saudi pada Selasa (22/11) pukul 17.00 WIB.

Argentina juga akan menghadapi Meksiko dan Polandia di Grup C.

Namun laporan Goal mengklaim bahwa kondisi cedera yang dialami Messi dipastikan tidak terlalu serius.

Ia memang mengalami sedikit cedera, namun cedera itu tidak serius. Bahkan setelah sesi media berakhir, Messi kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Ia disebut menjalani sesi latihan khusus di Gym bersama Rodrigo De Paul, Leandor Paredes, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Jadi kondisinya aman terkendali jelang pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

Original Source

Topik Menarik