Deretan Pemain Terbaik Grup D Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Siap Jadi Penentu

Deretan Pemain Terbaik Grup D Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Siap Jadi Penentu

Olahraga | indosport.com | Minggu, 20 November 2022 - 12:31
share

INDOSPORT.COM Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup D Piala Dunia 2022, di mana ada Kylian Mbappe yang siap jadi penentu bagi Prancis.

Gelaran sepak bola terakbar Piala Dunia 2022 akan bergulir pada Minggu (20/11/22) hari ini. Sejumlah kontestan telah mendaratkan kakinya di Qatar selaku tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Sama seperti edisi Piala Dunia sebelum-sebelumnya, pada edisi yang ke-22 ini 32 negara kontestan akan saling sikut untuk berjuang memperebutkan tempat di partai final.

32 negara tersebut masih harus melewati babak penyisihan grup terlebih dahulu yang terdiri dari Grup A hingga Grup H.

Salah satu sorotan setidaknya akan mengarah kepada Grup D yang diisi oleh juara bertahan Piala Dunia, Prancis yang telah memenangkan trofi bergengsi tersebut pada 2018 yang lalu.

Les Bleus , julukan Timnas Prancis, bakal berada satu grup dengan Australia, Denmark, dan Tunisia pada Piala Dunia tahun ini.

Jika melihat calon-calon lawan Prancis di dalam Grup D, setidaknya armada Didier Deschamps tersebut tidak bakal mengalami kesulitan berarti.

Secara kualitas pemain, Timnas Prancis jauh lebih unggul dibanding calon lawan-lawannya di Grup D Piala Dunia 2022 nanti.

Meski begitu, calon lawan-lawan Prancis bukan tak memiliki amunisi yang bisa mematahkan ambisi pemegang dua kali juara Piala Dunia itu. Mereka setidaknya memiliki sejumlah pemain-pemain penting di dalam skuad mereka.

Setidaknya, berikut adalah para pemain terbaik yang dimiliki oleh masing-masing kontestan Grup D Piala Dunia 2022.

Topik Menarik