Loading...
Loading…
Hasil Final Australian Open 2022: Dibuat Kelimpungan Wakil Korea Selatan, Gregoria Gagal Juara

Hasil Final Australian Open 2022: Dibuat Kelimpungan Wakil Korea Selatan, Gregoria Gagal Juara

Olahraga | indosport.com | Minggu, 20 November 2022 - 11:46

INDOSPORT.COM Berikut hasil final Australian Open 2022 di sektor tunggal putri, yang mempertemukan unggulan pertama, An Se-young vs Gregoria Mariska Tunjung.

Pertemuan antara wakil Indonesia, Gregoria Mariska, melawan An Se-young tersaji di Quay Centre, Sydney, Australia, Minggu (20/11/22) siang.

Duel melawan An Se-young dalam ajang Australian Open 2022, Gregoria Mariska memiliki misi untuk mengincar kemenangan.

Selain untuk menjadi juara dalam ajang yang bertajuk BWF Super 300 tersebut, Gregoria juga ingin memecah telur kemenangan atas An Se-young.

Mengingat dari tiga pertemuan yang dilakoni oleh kedua pebulutangkis tersebut, An Se-young menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan.

Beralih ke permainan, Gregoria Mariska justru sempat beberapa kali kehilangan poin, karena tidak melakukan back hand yang sempurna. Hal itu menguntungkan sang lawan, karena unggul 5-3.

Secara perlahan, Grego mulai bangkit, dirinya tidak jarang membuat An Se-young kesulitan dalam menebak pukulan dari pebulutangkis Indonesia tersebut.

Bahkan, Gregoria Mariska mampu mengambil interval gim pertama, dengan kedudukan 9-11. Hal tersebut dikarenakan pukulan silangnya tidak mampu diantisipasi oleh An Se-young.

Selepas interval, An Se-young secara tidak terduga justru bisa bangkit, dan keluar dari tekanan wakil Indonesia di sektor tunggal putri itu.

Sehingga, Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan An Se-young di gim pertama, dengan kedudukan 21-17.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{