Loading...
Loading…
Prediksi Piala Dunia 2022: Amerika Serikat vs Wales, Pembuktian Generasi Emas The Yanks

Prediksi Piala Dunia 2022: Amerika Serikat vs Wales, Pembuktian Generasi Emas The Yanks

Olahraga | indosport.com | Minggu, 20 November 2022 - 10:41

INDOSPORT.COM - Berikut prediksiPiala Dunia 2022, yaknipertandingan perdana Grup Bantara Amerika Serikat vs Wales, Selasa (22/11/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Amerika Serikat vs Wales bakal dilaksanakan di Stadion Ahmed bin Ali, Selasa (22/11/22) pukul 02.00 WIB.

Duel Amerika Serikat vs Wales sepertinya akan menyuguhkan duel yang ketat mengingat kedua tim setidaknya hampir memiliki kesamaan secara kualitas pemain.

Amerika Serikat saat ini memiliki pemain-pemain yang menimba ilmu dan berkarier di Benua Eropa. Hal itu seakan akan menjadi nilai lebih dari kekuatan The Yanks, julukan mereka.

Sebut saja nama Christian Pulisic dari Chelsea, Timothy Weah dari Lille, Giovanni Reyna dari Dortmund, Wes McKennie dari Juventus, hingga Sergino Dest dari AC Milan.

Nama-nama tersebut setidaknya bakal menjadi nama-nama yang bisa menjegal langkah awal Wales di Piala Dunia 2022 nanti.

Sementara itu, dari kubu Wales sejatinya juga tak mau kalah. Nama-nama seperti Gareth Bales, Ben Davies, Neco Williams, hingga Daniel James juga bakal mengisi skuad terbaik mereka.

Wales setidaknya juga bakal memberikan perlawanan terbaik kontra Amerika Serikat. Kembalinya mereka ke gelaran empat tahunan sekali tersebut setidaknya akan menjadi titik bagi tumpuan semangat mereka di atas lapangan hijau.

Kendati begitu, Amerika Serikat juga memiliki keunggulan dari pengalaman mereka di Piala Dunia 2022 dibanding Wales.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{