Jepang Incar Eks Pelatih Yokohama F. Marinos jika Gagal di Piala Dunia 2022

Jepang Incar Eks Pelatih Yokohama F. Marinos jika Gagal di Piala Dunia 2022

Olahraga | skor.id | Kamis, 17 November 2022 - 08:30
share

SKOR.id - Tim Nasional Jepang dilaporkan mengincar manajer Celtic FC, Ange Postecoglou jika merekameraih hasil mengecewakan di Piala Dunia 2022.

Menurut Daily Record ,mantan pelatihYokohama F. Marinos ituberada di puncak dalam daftartarget Jepang untuk menggantikan Hajime Moriyasu jika tim gagal di Qatar.

PelatihAustralia ini memiliki pengetahuan tentang sepak bola Jepang. Ia pernah memenangkan gelar Meiji Yasuda J1 Leaguebersama Marinos, dan telah merekrut sejumlah pemain dari negara tersebutke Celtic.

Daily Record juga melaporkan bahwa ketua FA Jepang, Yasaharu Sorimachi telah menghubungi bos Celtic menjelang turnamen digelar, tetapi media Skotlandia tersebut yakin Postecoglou tidak akan tergoda untuk melepaskan proyeknya diParkhead untuk kembali keAsia Timur.

Dilaporkan juga bahwa Postecoglou merasa dia sedang membangun sesuatu yang istimewa denganCeltic - setelah membawa mereka kembali ke babak penyisihan grup Liga Champions - dan akan membutuhkan tawaran yangsangat menggiurkanagar dia bisa pergi dari klub.

Informasi itu mungkin menarik bagi tim lain sepertiEverton FC. Postecoglou juga dikaitkanbakal ke Goodison Park seandainya The Toffees berpisah dengan Frank Lampard.

Postecoglou saat iniberadadi tanah airnya, Australia, dengan Celtic berkeliling negara selama Piala Dunia.

Pria berusia 57 tahun itu dilantik di hall of fame FA Australia pada Rabu (16/11/2022), setelah berkembang sebagai pelatih bersama Brisbane Roar, Melbourne Victory, dan Socceroos.

Persiapan Para Pemain J.League bersama Skuad Jepang di Doha

&
Topik Menarik