Loading...
Loading…
Hengkang dari Man City Usai Piala Dunia 2022, 4 Tim Ini Jadi Tujuan Pep Guardiola

Hengkang dari Man City Usai Piala Dunia 2022, 4 Tim Ini Jadi Tujuan Pep Guardiola

Olahraga | indosport.com | Senin, 14 November 2022 - 11:31

INDOSPORT.COM - Empat tim ini bisa menjadi tujuan pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola yang dikabarkan mulai mempertimbangkan nasibnya di Manchester City ketika Piala Dunia 2022.

Pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, dikabarkan mulai mempertimbangkan kelanjutan kariernya bersama Manchester City, mengingat kontrak akan berakhir di musim panas 2023 nanti.

Belakangan, hal itu kabarnya mulai mengusik perhatian eks pelatih Barcelona ini, mengingat Manchester City tengah dalam periode kritis.

Manchester City tidak dalam performa bagus di Liga Inggris 2022-2023 usai kalah dari Brentford pada pekan lalu dan tertahan di peringkat kedua.

Kondisi ini kabarnya membuat Pep Guardiola akan bertandang ke Abu Dhabi, tempat para petinggi The Citizens bernaung untuk membicarakan kelanjutan kontraknya.

Selain itu, mantan pelatih Bayern Munchen ini dikabarkan akan berada di Qatar untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia 2022, sembari bersantai bersama keluarganua.

Memang, ada pembicaraan dengan petinggi Manchester City, terkait dengan performa tim di Liga Inggris, usai kalah mengejutkan dari Brentford dengan skor 1-2.

Namun, kabarnya kekalahan Manchester City ini tak akan berpengaruh dengan kontrak baru Pep Guardiola usai musim panas 2023. Selain soal prestasi yang mentereng, Pep Guardiola juga diharapkan bisa memberikan satu gelar lagi untuk The Citizens, yaitu Liga Champions.

Kendati demikian, Pep Guardiola bisa saja mempertimbangkan tempat baru untuk kelanjutan kariernya sebagai pelatih top dan hengkang dari Manchester City.

Berikut empat tim yang bisa jadi pelabuhan baru untuk Pep Guardiola jika memutuskan untuk berpisah dengan klub Liga Inggris, Manchester City.

Original Source

Topik Menarik

{