Loading...
Loading…
Boris Becker Dideportasi dari Inggris dan Bisa Natalan di Jerman

Boris Becker Dideportasi dari Inggris dan Bisa Natalan di Jerman

Olahraga | skor.id | Senin, 14 November 2022 - 08:36

SKOR.id - Mantan petenis nomor satu dunia Boris Becker telah menghabiskan tujuh bulan terakhir di penjara. Pemenang Grand Slam enam kali dihukum karena menyembunyikan aset 2,5 juta atau sekitar Rp45,5 miliar.

Ikon tenis yang dipenjara, Boris Becker, akan dideportasi ke Jerman dan akan pulang tepat waktu untuk Natal.

Boris Becker akan dibebaskan dari penjara lebih awal setelah disetujui untuk skema jalur cepat yang membuat narapidana asing dikirim ke negara asalnya untuk mengurangi tekanan pada penjara Inggris.

Becker dijatuhi hukuman dua setengah tahun pada bulan April karena menyembunyikan aset senilai 2,5 juta setelah menyatakan bangkrut.

Namun, dia sekarang akan dibebaskan bulan depan setelah menghabiskan tujuh bulan terakhir di penjara kategori C Huntercombe dekat Nuffield di Oxfordshire.

Sumber penjara mengatakan kepada The Sun: "Dia telah mendaftar ke skema yang berarti dia akan pulang tepat waktu untuk Natal." Dapat dipahami bahwa Becker telah diterima dalam skema rilis awal.

Skema ini memungkinkansetiap warga negara asing yang menjalani hukuman tetap yang bertanggung jawab untuk dikeluarkan dari Inggris untuk dikeluarkan dari penjara dan dideportasi hingga 12 bulan sebelum titik pembebasan paling awal dari hukuman mereka."

Mereka yang diterima dalam skema tersebut dapat memperoleh keuntungan dengan memotong hingga 135 hari dari hukuman mereka sebagai akibat dari setuju untuk kembali ke negara asalnya.

Mantan juru bicara Becker juga dikutip mengatakan:Kami senang untuk Boris bahwa dia mungkin memenuhi syarat untuk pembebasan lebih awal dan dapat melakukan perjalanan ke Jerman, meskipun Inggris telah menjadi rumahnya selama bertahun-tahun. Saya yakin itu akan sangat berarti baginya dan keluarganya untuk dipersatukan kembali untuk Natal.

Sementara itu, juru bicara Kementerian Dalam Negeri menambahkan: "Setiap warga negara asing yang dihukum karena kejahatan dan dijatuhi hukuman penjara dipertimbangkan untuk dideportasi pada kesempatan paling awal."*

Mondar-mandir Bawa Koper, Boris Becker Bersiap Dipenjara 7 Tahun

Berstatus Narapidana, Boris Becker Masih Jadi Komentator

&
Original Source

Topik Menarik