NBA: Trae Young Bantu Atlanta Hawks Membungkam Philadelphia 76ers

NBA: Trae Young Bantu Atlanta Hawks Membungkam Philadelphia 76ers

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 11 November 2022 - 17:16
share

INDOSPORTS.COM - Meski cukup sulit, Atlanta Hawks berhasil memenangkan pertandingan atas tamunya Philadephia 76ers dengan skor 104-95 dengan Trae Young sebagai bintangnya dalam gelaran NBA2022-2023.

Pada pertandingan tersebut, bintang Atlanta Hawks Trae Young berhasil mencetak 26 poin, sedangan Clint Capela mencatatkan 18 poin dan 20 rebound.

Di kuarter pertama dan kedua permainan Atlanta Hawks dengan Philadephia 76ers cukup alot. Hingga akhirnya di kuarter ketiga dan keempat kemenangan berhasil diraih tuan rumah.

Hawks memimpin dengan 20 poin sebelum 76ers menyamakan kedudukan menjadi tujuh. Trae Young mengatakan bahwa ia dan timnya harus ekstra bekerja keras.

Kami hanya harus menjadi lebih baik dalam tidak bersantai sama sekali dan tidak melihat papan skor itu. Kami baru saja menyelesaikan permainan," kata Trae Young.

Sementara itu, Philadephia 76ers menampilkan Joel Embiid sebagai pemain yang menonjol dalam laga tersebut. Ia berhasil bermain bagus meski akhirnya kalah.

Joel Emiid mencatatkan 26 poin, 13 rebound dan meraih torehan double-doube kedua secara berturut-turut setelah absen dalam 3 game karena sakit.

Kekalahan tersebut dinilai wajar karena Philadephia 76ers merasa masih menyesuaikan diri setelah kehilangan James Harden.

Eks pemain Houston Rockets tersebut absen selama kurang lebih satu bulan karena cedera yang ia alami di kaki kanannya. Sebelumnya Harden sempat melakukan 17 turnover dan 15 assist.

Pelatih Philadephia 76ers merasa kurangnya point guard menjadi penyebab kekalahannya atas Atlanta Hawks. Ia juga mengaku terus melakukan penyesuaian.

Topik Menarik