Prediksi 26 Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Harap-Harap Cemas soal Bek Kanan

Prediksi 26 Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Harap-Harap Cemas soal Bek Kanan

Olahraga | indosport.com | Selasa, 8 November 2022 - 19:31
share

INDOSPORT.COM Harap-harap cemas membayangi jelang pengumuman 26 pemain Timnas Inggris yang akan dipanggil ke Piala Dunia 2022. Siapa mengisi bek kanan?

Timnas Inggris dikabarkan segera mengumumkan skuadnya yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 nanti dengan berbagai macam dinamika.

Seperti diketahui, 12 hari jelang gelaran Piala Dunia 2022, beberapa tim nasional sudah mengumumkan skuad final yang akan dibawa.

Salah satu yang cukup menghebohkan adalah Brasil yang ternyata tak membawa pemain-pemain Liga Inggris, seperti Roberto Firmino (Liverpool) dan Gabriel Magalhaes (Arsenal).

Kini, para penggemar timnas Inggris yang harap-harap cemas soal siapa saja yang akan dibawa sang pelatih, Gareth Southgate ke Piala Dunia 2022.

Apalagi, The Three Lions banyak kehilangan pemain, terutama di posisi bek kanan dengan cederanya beberapa pilar.

Ada nama-nama, seperti Kyle Walker (Manchester City) yang diragukan akan tampil karena terkena cedera, juga Bek kanan Chelsea, Reece James yang otomatis tak akan dibawa karena cedera lutut.

Selain itu, ada pemain lain, seperti gelandang Manchester City, Kalvin Phillips yang harap-harap cemas soal posisinya di skuat Timnas Inggris.

Kini, menurut kabar terbaru yang dilansir dari Sky Sports , Timnas Inggris masih menunggu kesembuhan dari beberapa pemain, seperti Kalvin Phillips, Reece James, dan Kyle Walker yang sejauh ini melakukan penyembuhan.

Berikut merupakan prediksi siapa saja pemain yang akan masuk dalam daftar 26 pilihan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate di Piala Dunia 2022 dikutip dari The Sporting News.

Topik Menarik