Loading...
Loading…
Piala Aegis TI11 Dilaporkan Hilang, Karena Habis Dipegang Eva Elfie?

Piala Aegis TI11 Dilaporkan Hilang, Karena Habis Dipegang Eva Elfie?

Powered by BuddyKu
Olahraga | UpStation | Selasa, 01 November 2022 - 17:40

Baru saja merayakan kemenangan mereka di The International (TI), Tundra Esports mengabarkan piala Aegis of the Champion mereka hilang di Singapura . Hal tersebut disampaikan melalui cuitan dari akun resmi tim tersebut. Banyak orang pun mengaitkan hilangnya Aegis dengan Eva Elfie.

aegis-hilang-eva-elfie

Berita kehilangan itu pun menimbulkan berbagai reaksi. Sebagian orang membalas dengan serius dan berharap Aegis tersebut dapat cepat ditemukan. Akun Twitter lain dengan username dota2updates menulis bahwa Aegis hilang di Singapura, dan bagi siapapun yang memiliki informasi keberadaannya bisa menghubungi Tundra Esports .

Namun, tidak sedikit yang menganggap bahwa cuitan tersebut hanyalah gimmick . Apalagi nama para pemain Tundra Esports akan mengisi slot terakhir di Aegis yang ada. Karena itu, sebagian orang beranggapan bahwa kabar tersebut sengaja dibuat sebelum memperkenalkan piala Aegis yang baru.

Tidak hanya itu, salah satu pemain pro Dota 2, iceiceice , juga menuliskan sebuah cuitan melalui akun pribadinya tidak lama setelah cuitan Tundra Esports keluar. Pemain asal Singapura itu mengatakan bahwa dia menjual Aegis dan meminta penawaran harga. Cuitan tersebut juga diretweet oleh akun dota2updates.

Mereka yang tidak menganggap serius kabar itu juga turut meramaikan Twitter dengan berbagai meme dan foto orang-orang yang sempat mengunggah foto dengan Aegis saat TI berlangsung.

Piala Aegis hilang karena Eva Elfie?

Beberapa orang yang mengunggah foto pemain Dota 2 lain, Gorgc, yang sempat berfoto dengan Aegis dan mengatakan bahwa ialah yang membawanya. Sementara akun tim asal Indonesia, BOOM Esports mengatakan bahwa founder mereka, Gary Natshuba Ongko, mungkin mengetahui keberadaan piala tersebut. Sebelumnya, Natshuba juga membalas cuitan Tundra Esports dengan foto dirinya yang membawa Aegis.

aegis-hilang-eva-elfie (3)

Di antara ramainya pembahasan tersebut, nama Eva Elfie pun kembali disebut-sebut. Bintang dewasa itu sebelumnya membuat heboh karena kedatangannya ke TI 2022 yang diadakan di Singapura kemarin. Tidak hanya menonton, Ia juga menunjukkan dukungan untuk Tundra Esports dan dianggap memberikan buff yang akhirnya membawa tim tersebut menuju kemenangan.

Ketika menghadiri acara itu, Eva Elfie sempat berfoto dengan pose seksi sambil membawa Aegis. Ia hanya mengenakan tube top dan hot pants dan menutupi badannya dengan piala tersebut sehingga sekilas ia tampak seperti tidak mengenakan pakaian.

Foto itu pun menjadi bahan perbincangan setelah Aegis dikabarkan hilang. Orang-orang mengatakan mereka sudah menemukan di mana Aegis yang hilang sambil mengunggah foto wanita tersebut.

Menurut kalian apakah piala tersebut benar-benar hilang? Ataukah berita itu memang hanya gimmick belaka? Atau mungkin ada yang mencurinya setelah melihat foto sang bintang dewasa?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin ! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{