Loading...
Loading…
Arema FC Jamin Tim Tak Akan Terimbas Penyusunan Ulang Struktur Manajemen

Arema FC Jamin Tim Tak Akan Terimbas Penyusunan Ulang Struktur Manajemen

Olahraga | indosport.com | Selasa, 01 November 2022 - 15:01

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Indonesia, Arema FC, memastikan akan mengubah susunan struktur di tubuh manajemen klub, seiring perubahan yang akan segera terjadi di tubuh PSSI melalui KLB (Kongres Luar Biasa).

Sebagaimana diketahui, federasi sepak bola Tanah Air itu akan segera menggelar KLB untuk merubah jajaran kepengurusannya. Bahkan, PSSI ingin mempercepat gelaran KLB.

Arema FC pun demikian, yaitu segera mengubah susunan struktur di tubuh manajemen. Hal ini juga tak lepas dari mundurnya Gilang Widya Pramana dari jabatan presiden klub pada Sabtu (29/10/22).

Untuk mewujudkan itu, jajaran direksi klub bakal melibatkan tim task force dari kalangan orang-orang profesional di bidangnya.

Diharapkan, kinerja tim ini akan menghasilkan sejumlah rekomendasi atas adanya revitalisasi struktur di Arema FC, juga pengelolaan klub agar lebih profesional ke depannya.

"Terkait stuktural manajemen pasca mundurnya presiden klub, kemungkinan kita masih butuh waktu panjang untuk membahasnya," bilang Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto.

Kendati demikian, pihaknya tetap memberi apresiasi terhadap keputusan Gilang Widya Pramana atas pengunduran dirinya dari jabatan presiden Arema FC.

Yang jelas, manajemen klub berlogo kepala singa itu segera menjalani perubahan penting untuk beberapa posisi di tubuh manajemen.

"Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa kepada Gilang. Banyak perubahan yang dilakukan Arema FC terhadap performa Singo Edan di berbagai bidang," papar Tatang.

"Kami berharap Gilang terus berkontribusi melalui saran dan masukan untuk kemajuan Arema FC," tambah dia.

Original Source

Topik Menarik