Legenda Liverpool Memprediksi Manchester City Juara Liga Inggris Musim Ini

Legenda Liverpool Memprediksi Manchester City Juara Liga Inggris Musim Ini

Olahraga | skor.id | Kamis, 20 Oktober 2022 - 19:45
share

SKOR.id - Legenda Liverpool, Michael Owen, memprediksi Manchester Citysebagai juara Liga Inggris musim ini meski sekarang Arsenal yang ada di puncak.

Arsenal masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, mengoleksi 27 poin dari 10 laga.

Sementara itu, Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan duduk di pos kedua dengan selisih 4 angka.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari The Sport Review , Michael Owen tidak menilai Arsenal yang ada di posisi teratas sebuah kebetulan.

"Arsenal mengejutkan banyak orang dan saya pikir itu bukan kebetulan.Ketika Anda melihat penampilan mereka, mereka bermain sangat bagus," kata Owen.

"Hal yang baik dari mereka adalah mereka memiliki tim muda. Jadi energi dan peningkatan akan terus datang. Saya pikir mereka akan mempertahankannya. Saya pikir mereka akan memiliki musim yang bagus," Owen melanjutkan.

Kendati demikian, pemain yang sempat memperkuat Real Madrid itu masih menilai Manchester City yang akan keluar sebagai juara musim ini.

"Saya pikir levelManchester City berbeda dengan yang lain. Saya pikir mereka memiliki awal yang bagus untuk musim ini." Owen menuturkan.

"Mereka kalah dari Liverpool tempo hari, tetapi mereka terlihat sangat bagus di banyak pertandingan. Jadi saya masih berpikir Manchester City akan memenangkan liga, tetapi Arsenal ada di sini untuk bertahan," pungkasnya.

Manchester City dan Arsenal sejatinya akan bertanding pada Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Namun, laga tersebut harus ditunda lantaran The Gunners harus memainkan laga fase grup Liga Europa kontra PSV Eindhoven yang juga ditunda karena pada awal September lalu Inggris Raya dalam masa berkabung usai berpulangnya Ratu Elizabeth II.

Tuntut Naik Gaji, Jorginho Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Chelsea

&
Topik Menarik