Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Tekanan dalam Pernyataan Shin Tae-yong

Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Tekanan dalam Pernyataan Shin Tae-yong

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 14 Oktober 2022 - 07:26
share

INDOSPORT.COM Kontroversi pernyataan Shin Tae-yong di unggahan instagramnya membuat asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ikut buka suara.

Polemik tragedi Kanjuruhan semakin panas. Pernyataan Shin Tae-yong dalam instagramnya dinilai tidak dalam waktu yang pas oleh netizen.

Pernyataan Shin Tae-yong itu turut menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Apalagi terkait dengan pernyataannya soal mundur dari jabatannya, jika Ketum PSSI, Iwan Bule mundur.

Terkait dengan polemik ini, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto turut buka suara terkati dengan pro kontra pernyataan dari Shin Tae-yong.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya @novaarianto30, ia menegaskan bahwa pernyataan Shin Tae-yong tidak ada tekanan dari pihak manapun.

Statement head coach kami pastinya banyak pro dan kontra dan kami sangat bisa memahaminya tanpa mengurangi rasa hormat dan melepaskan rasa kemanusiaan atas kejadian tersebut, tulis Nova.

Kami memastikan itu semua tanpa tekanan dan keluar dari hati yang paling dalam head coach kami, tegas Nova.

Sebelumnya, pernyataan Shin Tae-yong sendiri menuai kontroversi, apalagi didukung oleh beberapa pemain Timnas di kolom komentar.

Banyak netizen berasumsi pernyataan Shin Tae-yong tidak murni berasal dari pemikiran pelatih asal Korea Selatan itu.

Pernyataan dari Nova Arianto tentu bisa menjadi jawaban atas beberapa spekulasi netizen terkait dengan unggahan Shin Tae-yong.

Topik Menarik