Link Live Streaming Maccabi Haifa vs Juventus di Liga Champions

Link Live Streaming Maccabi Haifa vs Juventus di Liga Champions

Olahraga | skor.id | Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:45
share

SKOR.id - Berikut link live streaming Maccabi Haifa vs Juventus di Liga Champions.

Juventus dan Maccabi Haifa kembali berjumpa pada matchday keempat Grup H di Stadion Sammy Ofer, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Pertemu di Israel tengah pekan ini bakal mempertaruhkan tempat mereka di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Juventus berada di urutan tiga klasemen sementara dengan tiga poin, sementara Maccabi Haifa masih belum mampu menghasilkan poin dari tiga pertandingan dan duduk di urutan terbawah.

Namun, situasi I Bianconeri sendiri sedang tak bagus-bagus amat. Si Nyonya Tua hanya meraup dua kemenangan dari delapan pertandingan terkini.

Dua seri dan empat kali kalah mewarnai perjalanan skuad Massimiliano Allegri, termasuk ditekuk AC Milan 0-2 akhir pekan kemarin, tepat setelah mereka meraih kemenangan perdana di Liga Champions lawan Maccabi Haifa enam hari lalu.

Kemenangan lawan Maccabi Haifa sangat penting, tidak hanya untuk mengembalikan moral La Vecchia Signora, tapi juga menjaga peluang melaju ke fase gugur.

"Besok akan jadi laga sulit karena mereka adalah tim yang menunjukkan sepak bola bagus di sini di Allianz," kata Allegri.

"Mereka menembak dengan baik, sangat bergairah, kami harus hati-hati tidak mengulang kesalahan. Kami butuh penampilan kompak."

Setelah kalah 1-0 di laga kandang dan tandang dari Juventus pada babak grup 2009-2010, Maccabi Haifa kini sudah tiga kali kalah dari I Bianconeri.

Haifa juga kalah di sembilan pertandingan terakhir di babak grup Liga Champions. Mereka hanya mampu mengemas dua gol dalam periode tersebut.

Duel menentukan yang mempertemukan Maccabi Haifa dan Juventus pada matchday keempat Grup H Liga Champions dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com pada Selasa (11/10/2022) malam WIB.

Link live streaming Maccabi Haifa vs Juventus di Liga Champions

Berita Liga Champions Lainnya

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus: Target Poin Penuh demi Jaga Kans ke Fase Gugur

Skor 10: Erling Haaland Lewati Rekor Gol para Bintang di Liga Champions

Wesley Fofana Tumbal Kemenangan Chelsea, Tinggalkan Lapangan dengan Kruk

&
Topik Menarik