Loading...
Loading…
Bundesliga Disiarkan Mola TV selama Lima Musim

Bundesliga Disiarkan Mola TV selama Lima Musim

Olahraga | sindonews | Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:58

JAKARTA - Mulai musim depan, kompetisi Bundesliga bisa disaksikan melalui layanan televisi berbayar, Mola TV . Pihak Bundesliga Internasional mengonfirmasi perjanjian jangka panjang tersebut berdurasi lima tahun.

Tayangan pertandingan Bundesliga nantinya akan meliputi musim 2020/2021 hingga musim kompetisi 2024/2025. Selain pertandingan reguler Liga Jerman, sejumlah laga di ajang DFL Supercup (Piala Super Jerman) dan pertandingan play-off promosi/degradsi juga bakal disiarkan.

CEO Bundesliga International, Robert Klein, dalam keterangan tertulisnya mengaku senang bisa bermitra dengan Indonesia. Selain soal hak siar kompetisi Liga Jerman, Robert Klein juga tak sabar untuk bekerja sama di bidang lain. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

"Kami juga sangat bersemangat bekerja sama dengan Mola TV untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia." kata Robert Klein, Kamis (6/8/2020).

Sementara itu, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menyebut Bundesliga sebagai kompetisi yang unik. Selain dihuni sejumlah pemain bintang senior, kompetisi Liga Jerman ini juga terbukti sukses melahirkan muda berbakat alias calon bintang.

"Liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga," kata Mirwan Suwarso.

Original Source

Topik Menarik