Loading...
Loading…
Alexis Sanchez Dilego ke Inter Milan, Fan Manchester United Bersulang

Alexis Sanchez Dilego ke Inter Milan, Fan Manchester United Bersulang

Olahraga | skor.id | Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:03
- Klub asal Inggris, Manchester United, telah memberikan pernyataan resmi terkait masa depan Alexis Sanchez pada Kamis (6/8/2020) waktu setempat.

Dikutip darilaman resmi klub, manajemen Setan Merah menyampaikan jikapenyerangasal Cile itu sudah berseragam Inter Milan dengan status permanen.

"Semua orang di Manchester United mendoakan Alexis Sanchez yang terbaik dalam karir masa depannya saat ia bergabung dengan Inter Milan dengan status transfer permanen," bunyi pernyataan klub.

Penggemar Man United di seluruh dunia memberi respons terhadap pengumuman terbaru Manchester United itu. Alih-alih bersedih, sebagian besar penggemar justru merasa bahagia.

Menurut mereka, Sanchez hanya menjadi beban bagi klub milik keluarga Glazer. Kedatangannya tak memberi dampak apa pun kecuali pemborosan karena gajinya yang besar.

"Kabar terbaik yang bisa kami dapat dalam beberapa tahun ini," komentarseorang penggemar.

"Ketika Anda mempertimbangkan hype, ekspektasi & gaji yang dia dapatkan, bagi saya, Alexis Sanchez adalah rekrutan terburuk yang pernah dibuat klub ini. Sayang sekali hal itu tidak berhasil baginya di Manchester United, tapi saya senang dia pergi," tambah yang lainnya.

Alexis Sanchez pindah ke klub Serie A dengan status pinjaman satu musim pada Agustus 2019. Ia telah membuat 29 penampilan untuk tim San Siro dan mencetak empat gol.

Sejak restart Liga Italia,pemilik kostum nomor tujuh itutampil cukup meyakinkanbersama tim asuhan Antonio Conte.

Hal tersebut membuat CEO Inter MilanGiuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio, berusaha mengakuisisi sang pemain.

Usaha Marotta berhasil, Alexis Sanchez akan kembali merumput bersama Inter Milan musim depan. Ia mesti membangunkerja sama dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Inter Milan lainnya:

Antonio Conte: Para Pemain Inter Milan Layak Dapat Pujian

Hasil Liga Italia: Inter Milan Paksa Napoli Pulang Tanpa Poin

Original Source

Topik Menarik