Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Palestina vs Timnas Indonesia: Garuda Nusantara Menang 2-0

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Palestina vs Timnas Indonesia: Garuda Nusantara Menang 2-0

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 22:01
share

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B antara Palestina vs Timnas Indonesia U-17, Jumat (07/10/22) malam WIB.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Timnas Indonesia U-17 berhasil mengalahkan Palestina dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-17 dihasilkan lewat gol bunuh diri Ibrahim Alfuqaha di menit ke-8 dan sepakan Habil Abdillah Yafi pada menit ke-50\'.

Kemenangan atas Palestina ini membuat Timnas Indonesia U-17 membuat mereka menggeser Malaysia di puncak klasemen Grup B dan tetap menjaga asa untuk lolos ke Piala Asia U-17 2023

Jalannya Pertandingan

Meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya melawan Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia terlihat langsung tampil dengan penuh percaya diri sejak awal.

Tekanan bahkan langsung diberikan oleh anak asuh Bima Sakti tersebut kala babak pertama baru berjalan beberapa menit.

Terus menekan, kebuntuan Timnas Indonesia akhirnya pecah. Pada menit ke-8, memanfaatkan umpan dari Habil Abdillah Yafi, bek Palestina Ibrahim Alfuqaha keliru melakukan antisipasi membuat bola masuk ke gawang timnya sendiri, 1-0 Indonesia memimpin.

Unggul, Timnas Indonesia tidak begitu saja langsung mengendurkan serangan mereka. Arkhan Kaka yang memimpin lini serang skuad Garuda Muda terlihat terus membahayakan lini pertahanan Palestina.

Pada menit ke-32, Indonesia hampir saja memperlebar keunggulan mereka. Memanfaatkan umpan terobos dari belakang, Arkhan Kaka langsung melesatkan tendangan ke arah gawang Palestina.

Sayang, tendangan Arkhan Kaka masih melambung tinggi di atas mistar Palestina yang dijaga Mohammed Abushaqra.

Hingga separuh babak pertandingan berakhir, keunggulan untuk skuad Garuda tetap tidak berubah. Timnas Indonesia masih unggul sementara, 1-0, atas Palestina.

Topik Menarik