Loading...
Loading…
PSM Makassar Berharap Tuah Stadion Sultan Agung Berlanjut dalam Liga 1 2020

PSM Makassar Berharap Tuah Stadion Sultan Agung Berlanjut dalam Liga 1 2020

Olahraga | skor.id | Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:30
-PSM Makassar, Bali United, dan Persija Jakarta, adalah tim yang sudah memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markasdalam lanjutan Liga 1 2020.

Perwakilan manajemen PSMMakassar sudah melakukan audiensi dengan Bupati Bantul, Suharsono, pada Selasa (4/8/2020) lalu.

Media officer PSM, Sulaiman Karim, yang jadi salah satu perwakilan Juku Eja, julukan PSM, beberkan alasan mengapa timnya memilih Stadion Sultan Agung.

Setelah bergerak mencari venue untuk home base PSM dalam lanjutan Liga 1 2020, akhirnya kami pilih Stadion Sultan Agung," kata Sulaiman Karim.

"Kami sudah beberapa kali bertanding di stadion ini dan hasilnya bagus. Harapannya kami akan kembali menuai hasil yang baik dengan berkandang di Bantul, katanya.

Sule, sapaannya,mengaku PSM sudah lega karena Bupati Bantul, Suharsono, sudah memberikan lampu hijau terkait penggunakan Stadion Sultan Agung.

Setelah melakukan audiensi dengan pemerintah daerah Bantul, Manajemen PSM juga langsung mampir ke Stadion Sultan Agung.

Mengenai laga PSM yang positif di Stadion Sultan Agung, ituterjadidalam Liga 1 2018. Dua kali datang sebagai tim tamu, PSM mencatat satu kemenangan dan imbang.

Hasil imbang didapat saat PSM menahan tuan rumah Persija yang saat itu mengungsi ke Bantul. Laga pada 6 Juli 2018 itu berakhir dengan skor 2-2.

Sedangkan kemenangan didapatPasukan Ramang, julukan PSM lainnya,di Bantul saat dijamu PS Tira pada September 2018. PSM menang dengan skor 2-1.

Hasil positif inilah yang lantas menjadi salah satu pertimbangan PSM Makassar untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung dalam lanjutan Liga 1 2020.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Ini Kabar Pemain Asing PSM yang Mudik ke Lebanon Pascaledakan Besar di Beirut

Manajemen Bali United, Persija, dan PSM Ungkap Alasan Pilih Stadion Sultan Agung

Persija, Bali United, dan PSM Makassar Sowan ke Bupati Bantul

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{