Petinggi AC Milan Dikabarkan Terbang London, Bahas 3 Winger Chelsea Sekaligus!

Petinggi AC Milan Dikabarkan Terbang London, Bahas 3 Winger Chelsea Sekaligus!

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 14:11
share

NDOSPORT.COM Petinggi-petinggi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan berangkat ke London untuk membahas 3 winger Chelsea yang bisa didatangkan dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, AC Milan kini tengah mengalami krisis winger setelah Alexis Saelemaekers mengalami cedera.

Alexis Saelemaekers terpaksa harus absen dari beberapa laga bersama AC Milan dan menjalani terapi untuk penyembuhan cederanya.

Beberapa nama winger Chelsea menjadi prioritas AC Milan untuk didatangkan dalam waktu dekat, diantaranya adalah Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Armando Broja.

Baik Hakim Ziyech dan Christian Pulisic sendiri menjadi pemain yang dikaitkan kepindahannya menuju AC Milan akhir-akhir ini.

Sedangkan Armando Broja menjadi nama yang dibahas oleh AC Milan menyusul keadaan sang pemain yang

Menurut laporan dari Calciomercato , petinggi AC Milan saat ini dikabarkan tengah berangkat ke London untuk memulai pembicaraan dengan Chelsea guna membahas kemungkinan transfer Hakim Ziyech maupun Christian Pulisic.

Laporan menyebutkan jika diantara 2 nama tersebut, Christian Pulisic menjadi nama yang berkemungkinan kuat untuk didatangkan oleh AC Milan dari Chelsea.

Christian Pulisic sendiri dikabarkan telah membuka kesempatan untuk AC Milan dan bersedia untuk pindah ke San Siro dalam waktu dekat.

Selain itu, hubungan baik antara pemilik Chelsea, Todd Boehly, dan Gerry Cardinale dari AC Milan dapat memfasilitasi negosiasi tersebut. Hingga saat ini, masih belum ada perkembangan mengenai kemungkinan kesepakatan antara AC Milan dan Chelsea.

Topik Menarik