Rekap Hasil Liga Europa: Manchester United dan Arsenal Kompak Menang, AS Roma Tumbang

Rekap Hasil Liga Europa: Manchester United dan Arsenal Kompak Menang, AS Roma Tumbang

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 05:31
share

INDOSPORT.COM Berikut rekap hasil pertandingan Liga Europa musim 2022/23, di mana AS Roma tumbang hingga Manchester United dan Arsenal kompak menang.

Liga Europa telah kembali bergulir setelah jadwal jeda internasional berakhir pada awal pekan ini. 16 pertandingan seru tersaji pada laga yang digelar dari Kamis (06/10/22) malam hingga Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

Salah satunya adalah laga antara Omonia vs Manchester United. Bermain sebagai tim tamu, Setan Merah berhasil menjinakkan tuan rumah dengan skor 2-3.

Tiga gol Manchester United berhasil dicetak oleh Marcus Rashford (53, 84) dan Anthony Martial (63). Sedangkan dua gol Omonia dicetak oleh Karim Ansarifard (34) dan Nikolas Panayiotou (85).

Kemudian pada pertandinan lain, senada dengan Manchester United, wakil Inggris lain, Arsenal juga berhasil menorehkan kemenangan.

Bermain di hadapan publik Emirates Stadium, The Gunners berhasil melumat Bodo/Glimt tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Arsenal berhasil dibukukan oleh Eddie Nketiah (23), Rob Holding (27), dan Fabio Vieira (84).

Saat raksasa-raksasa Eropa lain meraih kemenangan, AS Roma justru harus kala melawan Real Betis di kandang mereka sendiri.

Il Giallorossi keok atas Verdiblancos dengan skor, 1-2. Dua gol Real Betis ditorehkan oleh Guido Rodriguez (40) dan Luiz Henrique (88).

Sedangkan, satu-satunya gol AS Roma berhasil dilesatkan oleh Paulo Dybala (34) melalui titik putih.

Topik Menarik