5 Pemain Manchester United yang Belum Pernah Main Sejauh Musim Ini

5 Pemain Manchester United yang Belum Pernah Main Sejauh Musim Ini

Olahraga | indosport.com | Kamis, 6 Oktober 2022 - 19:16
share

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih belum konsisten. Di balik itu, ada beberapa pemain yang ternyata belum pernah main sejauh musim ini.

Klub berjuluk Setan Merah itu kini duduk di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris 2022/2023 hingga matchday kedelapan.

Namun Man United memang baru memainkan tujuh pertandingan Liga Inggris, dengan empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Pada Senin dini hari mendatang, Man United sendiri harus menghadapi lawan yang cukup berat di matchday ke-10 Liga Inggris.

Everton sudah menanti mereka di kandang sendiri, Goodison Park, dengan kondisi tim asuhan Erik Ten Hag masih jauh dari kata konsisten.

Manchester United awalnya mengawali dua laga pertama Liga Inggris dengan terseok-seok kala melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Diogo Dalot cs dihajar 2-1 kala menjamu The Seagulls dan disengat empat gol tanpa balas saat bentrok dengan The Bees.

Akan tetapi, Erik Ten Hag berhasil mendapatkan racikan the winning eleven-nya saat menghancurkan Liverpool di laga ketiga dengan skor 2-1.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu terus memakai komponen pemain the winning eleven tersebut di tiap laga Liga Inggris hingga berhasil menyapu bersih empat kemenangan beruntun.

Namun mereka baru saja kalah telak 6-3 dari rival sekota Manchester City. Terlepas dari inkonsistensi, ternyata ada sederet pemain yang belum pernah dimainkan Ten Hag sejauh musim ini.

Topik Menarik