Loading...
Loading…
Dibilang Robot karena Terlalu Jago, Erling Haaland `Diusir Paksa` dari Liga Inggris

Dibilang Robot karena Terlalu Jago, Erling Haaland `Diusir Paksa` dari Liga Inggris

Olahraga | indosport.com | Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:06

INDOSPORT.COM Striker milik raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester City, Erling Haaland, \'diusir paksa\' dari Liga Inggris oleh netizen karena terlalu jago.

Bukan tanpa alasan jika banyak netizen menganggap Erling Haaland sebagai robot karena menunjukkan kemampuan apiknya bersama Manchester City.

Dominasi Erling Haaland bersama Manchester City akhir-akhir ini semakin tak terhentikan. Hingga saat ini, pemain berpaspor Norwegia tersebut telah berhasil mengemas 19 gol dari 12 pertandingan bersama The Citizens.

Terakhir kali, Erling Haaland berhasil mencatatkan brace saat Manchester City berhasil mempermalukan Copenhagen dengan skor telak 5-0.

Saat ini, Erling Haaland juga berhasil mencatatkan diri sebagai top skor sementara Liga Inggris dengan torehan 14 gol.

Baru-baru ini, netizen Inggris secara mengejutkan membuat petisi untuk \'mengusir\' Erling Haaland dari Liga Inggris.

Terlihat dalam sebuah unggahan tersebut, sebanyak 400 ribuan orang sudah menandatangani petisi yang dibuat di dalam situs Pemerintah dan Parlemen Inggris.

Tentu saja, hal ini menjadi bahan tertawaan bagi banyak orang yang berada di media sosial saat melihat petisi yang ditujukan untuk mengusir Erling Haaland yang sejatinya baru membela Manchester City pada musim ini.

Beberapa orang justru memuji kualitas Erling Haaland yang saat ini berhasil membuat Manchester City menjadi kian menakutkan.

Setidaknya, adanya petisi ini sudah cukup memvalidasi kehebatan Erling Haaland yang juga membawa Manchester City masih belum terkalahkan hingga saat ini.

Original Source

Topik Menarik