Loading...
Loading…
Masa Depan Alexis Sanchez Akhirnya Terungkap di Liga Europa

Masa Depan Alexis Sanchez Akhirnya Terungkap di Liga Europa

Olahraga | sindonews | Kamis, 06 Agustus 2020 - 08:14

GELSENKIRCHEN - Masa depan Alexis Sanchez akhirnya terungkap jelang Inter Milan melawan Getafe di leg kedua Babak 16 Besar Liga Europa . Pemain Chili itu dipastikan menjadi pemain tetap Inter dalam durasi tiga tahun.

CEO Nerazzurri Giuseppe Marotta sendiri yang mengonfirmasi soal kontrak tersebut sebelum Inter merebut tiket perempat final di Arena AufSchalke (Veltins-Arena), Gelsenkirchen, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Kontan pelatih Antonio Conte menyambut baik perihak kontrak baru yang disodorkan manajemen Nerazzurri tersebut. ( Baca juga : Bos Inter Akui Tak Mudah Perpanjang Masa Pinjaman Alexis Sanchez )

Conte senang akhirnya bisa menjadi bagian dari perbaikan karier Sanchez yang sempat terlunta-lunta di Manchester United . Ia sempat mengalami masa suram saat merumput di Old Trafford selama 18 bulan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Inter. ( Baca juga : Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa )

"Saya pikir transfer Sanchez adalah langkah yang sangat baik oleh klub. Mempertimbangkan kondisi di mana kami berhasil mendapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," papar Conte kepada Sky Italia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{