Loading...
Loading…
Omonia vs Man United, 2 Momen Unik di Sesi Latihan Jadi Modal Setan Merah di Liga Europa

Omonia vs Man United, 2 Momen Unik di Sesi Latihan Jadi Modal Setan Merah di Liga Europa

Olahraga | indosport.com | Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:56

INDOSPORT.COM Ada dua hal unik yang terjadi di latihan jelang laga Liga Europa Omonia vs Manchester United setelah kekalahan Setan Merah di Derby Manchester.

Manchester United awalnya sempat pesakitan di laga-laga awal Liga Inggris ketika berhdapan dengan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Ya, tim besutan Erik ten Hag itu dikandaskan 2-1 kala menjamu The Seagulls dan disengat empat gol tanpa balas oleh The Bees.

Akan tetapi, Man United sukses memperoleh racikan the winning eleven -nya kala meremukkan Liverpool di laga ketiga dengan skor tipis 2-1.

Kemudian, Ten Hag tetap memakai komponen pemain the winning eleven tersebut di tiap laga Liga Inggris dan berbuah empat kali kemenangan.

Namun, sayangnya saat menggunakan komposisi yang sama melawan Manchester City, Manchester United malah diobok-obok oleh Erling Haaland cs.

Manchester United tampaknya sudah tidak terlalu memikirkan kekalahan atas rival sekotanya itu terlalu berlarut-larut sebab para pemain mereka pun tampak berhasrat tinggi untuk menyambut laga melawan Omonia nanti.

Hal itu tampak dari tindakan-tindakan para pemain Setan Merah di tempat latihan mereka, Carrington menjelang persiapan terbang ke Siprus untuk mencuri tiga angka dari Omonia.

Berikut ini dua hal unik yang terjadi di lapangan Manchester United sejak kekalahan Derby Manchester dan pastinya bakal jadi modal baik jelang bentrok melawan Omonia di Liga Europa.

Salah satu hal unik tersebut adalah saat Lisandro Martinez dikolongi oleh Cristiano Ronaldo di Carrington, lapangan latihan Manchester United.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{