Dejan/Gloria Hattrick Juara, Debby Susanto Beri Sinyal Waspada ke Pelatnas PBSI

Dejan/Gloria Hattrick Juara, Debby Susanto Beri Sinyal Waspada ke Pelatnas PBSI

Olahraga | indosport.com | Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:16
share

INDOSPORT.COM - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja hattrick gelar juara. Debby Susanto beri sinyal waspada untuk para pemain binaan Pelatnas PBSI.

Sebagaimana diketahui, di Pelatnas PBSI saat ini memiliki tiga pasangan ganda campuran andalan. Pertama, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di peringkat 16.

Kemudian, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di peringkat ke-30 dunia, serta Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di peringkat 38 dunia.

Di luar Pelatnas, ada pemain binaan PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang ada di peringkat 5.

Kemudian, ada pasangan racikan anyar, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang mencuri perhatian usai memenangkan sejumlah gelar juara.

Dejan/Gloria mencetak hattrick saat bisa menjuarai Denmark Masters 2022, Indonesia International Series 2022, hingga terakhir di Vietnam Open 2022, Minggu (2/10/22) lalu.

Perolehan tiga gelar beruntun membuat Dejan/Gloria melesat ke peringkat 60 ganda campuran, catatan yang sangat impresif untuk pemain yang baru dipasangkan.

Maka dari itu, mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto lantas meminta Pelatnas PBSI waspada, melihat lonjakan Dejan/Gloria di berbagai ajang.

Debby Susanto memberi \'warning\' kepada pasangan muda, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan juga Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Topik Menarik