Loading...
Loading…
Romelu Lukaku Samai Prestasi Samuel Eto

Romelu Lukaku Samai Prestasi Samuel Eto\'o di Inter Milan

Olahraga | inewsid | Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:00

GELSENKIRCHEN, iNews.id - Romelu Lukaku berhasil mengulang pencapaian Samuel Eto\'o di Inter Milan. Keduanya sama-sama mencetak minimal 30 gol dalam satu musim.

Eto\'o melakukannya di 2010/2011 lalu. Sementara Lukaku, gol ke-30 baru saja dia buat saat Inter menang 2-0 atas Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Khusus di Liga Europa, Lukaku sudah membukukan tiga gol bersama Nerazzurri . Sedangkan gol lainnya diciptakan di Serie A (23), Coppa Italia (2), dan Liga Champions (2).

Terlepas dari itu, eks pemain Manchester United puas timnya bisa menang dan lolos ke perempat final Liga Europa. Dia memuji pertahanan Inter yang solid menahan gempuran para pemain Getafe.

Sangat sulit menghadapi tim yang begitu agresif. Namun, pertahanan kami bekerja dengan baik dan saya senang bisa mencetak gol. Kami harus melanjutkan performa seperti ini, kata Lukaku dikutip dari Football Italia.

Saya langsung memikirkan pertandingan selanjutnya. Kami ingin menang dan senang atas hasil ini. Tim sudah berkembang, penting melanjutkannya dengan keinginan terus berbenah, ujarnya.

Selain Lukaku, gol kemenangan Inter juga dicetak Christian Eriksen. Selanjutnya mereka bakal menghadapi Rangers atau Bayer Leverkusen di babak perempat final.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{