Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs AC Milan

Olahraga | indosport.com | Kamis, 6 Oktober 2022 - 01:06
share

INDOSPORT.COM Berikut merupakan link live streaming Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan pada hari Kamis (06/10/22) dini hari WIB.

AC Milan akan berlaga di matchday ketiga Liga Champions musim 2022/2023 dengan menghadapi tuan rumah Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Laga Chelsea vs AC Milan akan digelar pada hari Kamis (06/10/22) dan dapat disaksikan melalui link live streaming dengan mengakses link yang akan ditulis di akhir artikel ini.

AC Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini, mengingat Chelsea tengah mencoba memperbaiki penampilannya dalam beberapa pertandingan belakangan.

Dilatih oleh salah satu pelatih berbakat Inggris, Graham Potter, Chelsea hanya bisa menang tipis dengan skor 2-1 saat bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

AC Milan sendiri tengah dalam kondisi terbaik, mengingat mereka baru memenangi laga kontra Empoli 3-1 di Liga Italia.

Sebelum melawan Chelsea, tim AC Milan arahan Stefano Pioli sudah kehilangan beberapa pemain kunci dan mulai pincang di laga Liga Italia lalu.

Melihat dari penampilan AC Milan dan Chelsea, Rossoneri disebut-sebut bisa memenangi pertandingan kali ini dan berpeluang untuk lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

AC Milan sendiri masih kehilangan beberapa pemain, seperti Theo Hernandez, Mike Maignan, Davide Calabria yang masih didera cedera.

Kendati demikian, AC Milan bisa mengandalkan Rafael Leao yang belakangan ini moncer di lini depan dan akan jadi ancaman Chelsea di Liga Champions.

Topik Menarik