Loading...
Loading…
3 Biang Kerok Kekalahan Barcelona dari Inter Milan di Liga Champions: Robert Lewandowski Mati Kutu!

3 Biang Kerok Kekalahan Barcelona dari Inter Milan di Liga Champions: Robert Lewandowski Mati Kutu!

Olahraga | indosport.com | Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:21

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan Barcelona dari Inter Milan di pertandingan ketiga Grup C Liga Champions musim 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Barcelona yang diperkuat Robert Lewandowski gagal memetik kemenangan saat bermain di markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (05/10/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ketiga Grup C Liga Champions musim 2022-2023, Barcelona sebenarnya mampu mendominasi laga sejak awal babak pertama.

Akan tetapi, Dewi Fortuna lebih berpihak kepada tuan rumah. jelang berakhirnya babak pertama, mereka berhasil mencetak gol pembuka di laga ini, tepatnya di menit ke-45+2.

Hakan Calhanoglu berhasil menjadi pahlawan dalam laga ini dengan sepakan kerasnya dari luar kotak penalti hingga membuat skor menjadi 1-0.

Seusai jeda, pasukan Xavi Hernandez terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-67, Barcelona sempat berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat tandukan Ansu Fati yang gagal dibendung Andre Onana.

Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit usai berkonsultasi dengan VAR, karena adanya indikasi handball dalam serangan tersebut.

Hingga pertandingan usai, skor 1-0 tetap terjaga. Inter Milan pun berhasil meraih tiga poin dari partai ketiga babak grup Liga Champions 2022-2023 kontra Barcelona.

Ada beberapa pemain Barcelona yang memiliki rapor merah dalam duel tersebut. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga pemain yang jadi biang kerok kekalahan dari Inter Milan:

Original Source

Topik Menarik