Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs AC Milan di Vidio

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs AC Milan di Vidio

Olahraga | indosport.com | Rabu, 5 Oktober 2022 - 17:06
share

INDOSPORT.COM Laga penyisihan grup Liga Champions 2022/23 antara Chelsea vs AC Milan bisa disaksikan langsung via live streaming di Vidio.

Jadwal lanjutan Liga Champions 2022/2023 matchday 3 akan menghadirkan big match Grup E antara Chelsea kontra AC Milan pada, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming melalui Vidio.

Chelsea akan menjamu AC Milan dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga UCL musim ini di Stamford Bridge mulai pukul 02.00 WIB.

Sang tuan rumah tentunya akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mendapatkan kemenangan perdana mereka di ajang Liga Champions 2022/2023.

Sejauh ini, tim yang kini ditukangi oleh Graham Potter tersebut belum baru mendapatkan hasil satu imbang dan satu kali kalah di awal Liga Champions musim ini.

Potter yang merupakan pelatih baru bagi The Blues di musim ini, baru bisa mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Salzburg di pertandingan kedua.

Sementara itu, AC Milan cukup tampil baik pada dua laga perdana mereka. Rossoneri juga bermain imbang melawan Salzburg pada laga pertama. Kemudian mereka berhasil bangkit dan kini berada di puncak klasemen Grup E setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 3-1.

Kedua tim saat ini juga tengah dalam performa terbaiknya. Chelsea berhasil menang saat bertandang ke markas Crystal Palace dengan skor 2-1. Milan sendiri juga berhasil mendapatkan kemenangan di kandang Empoli dengan skor 3-1.

Pertandingan big match Grup E dini hari nanti dipastikan akan berlangsung menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Champions 2022/2023 pekan ini di Vidio.

Topik Menarik