Loading...
Loading…
Liga Champions: Waspadai Giroud, Kalidou Koulibaly Optimistis Chelsea Permalukan AC Milan

Liga Champions: Waspadai Giroud, Kalidou Koulibaly Optimistis Chelsea Permalukan AC Milan

Olahraga | indosport.com | Rabu, 05 Oktober 2022 - 07:36

INDOSPORT.COM Jelang laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan, Kalidou Koulibaly mengaku akan mewaspadai bomber Rossoneri, Olivier Giroud.

Seperti yang diketahui, Chelsea akan menghadapi klub tangguh Liga Italia, AC Milan, pada laga penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis (06/10/22), pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi striker AC Milan, Olivier Giroud, yang sebelumnya pernah berseragam Chelsea dari 2017 hingga 2021.

Pada musim ini, Olivier Giroud telah berhasil mencatatkan 5 gol dan 1 assist dari 10 laga yang ia jalani bersama AC Milan.

Di musim sebelumnya, mantan striker Chelsea tersebut berhasil mencatatkan 14 gol dan 4 assist dari 38 laga yang dijalaninya serta berhasil membawa AC Milan meraih Scudetto.

Hal inilah yang lantas membuat bek anyar Chelsea, Kalidou Kaoulibaly, akan mewaspadai Olivier Giroud yang menjadi andalan lini depan AC Milan tersebut.

Sebelum pindah ke Chelsea, Kalidou Koulibaly sempat menghadapi Olivier Giroud di AC Milan saat dirinya masih di Napoli.

Kalidou Koulibaly pun mewaspadai Olivier Giroud dan yakin jika Chelsea akan berhasil memenangkan laga melawan AC Milan nanti.

Dia adalah pemain penting dan telah mencetak banyak gol, dia bekerja dengan sangat baik dengan Milan yang memenangkan Scudetto, kata bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, dikutip dari MilanNews .

Dia adalah striker yang berbahaya, kami harus berhati-hari karena dia bisa mencetak gol kapan saja, imbuhnya.

Ini akan sulit bagi kami para bek, tetapi kami siap untuk memenangkan pertandingan ini, lanjut Kalidou Koulibaly.

Original Source

Topik Menarik