Drawing French Open 2022: Apriyani/Fadia Langsung Panas, Ganda Putra Dikepung Kuda Hitam

Drawing French Open 2022: Apriyani/Fadia Langsung Panas, Ganda Putra Dikepung Kuda Hitam

Olahraga | indosport.com | Rabu, 5 Oktober 2022 - 06:16
share

INDOSPORT.COM Berikut drawing French Open 2022, di mana Apriyani Rahayu/Siti Fadia langsung panas jumpa musuh bebuyutan, dan ganda putra Indonesia dikepung kuda hitam.

Diketahui, French Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, pada 25-30 Oktober mendatang.

Para atlet badminton terbaik akan berpartisipasi di ajang French Open 2022 yang berhadiah total super fantastis mencapai 675 dolar AS (sekitar Rp10,2 miliar).

Dalam rilis resmi BWF tentang drawing French Open 2022, lima sektor yang dipertandingkan harus diselimuti sejumlah kejutan dan duel yang diprediksi sengit sejak babak awal.

Dimulai dari sektor ganda putri, di mana pasangan anyar Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan langsung panas karena berjumpa musuh bebuyutan asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Sebenarnya, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan adalah musuh abadi Apriyani Rahayu sejak masih berpasangan dengan Greysia Polli.

Meski unggul 5-0 dari head to head atas wakil Malaysia itu, namun semua kemenangan Apriyani/Greysia harus didapat dengan susah payah dan rubber game.

Tak heran jika ketika Apriyani berduet dengan Siti Fadia, head to head mereka dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan masih imbang 1-1.

Tercatat, Apriyani/Fadia menang di Indonesia Masters 2022, sementara Pearly/Thinaah menang di Malaysia Masters 2022.

Namun mungkin saja Apriyani/Fadia punya peluang lebih besar untuk melangkah lebih jauh di French Open 2022. Hal itu jika mengingat kondisi Pearly Tan yang baru cedera hamstring di Japan Open lalu.

Topik Menarik