Tomori Jadi Kunci Pertahanan AC Milan, Legenda Sentil Keputusan Gegabah Chelsea

Tomori Jadi Kunci Pertahanan AC Milan, Legenda Sentil Keputusan Gegabah Chelsea

Olahraga | indosport.com | Rabu, 5 Oktober 2022 - 00:36
share

INDOSPORT.COM Legenda Chelsea, William Gallas mempertanyakan keputusan mantan klubnya melepas Fikayo Tomori ke AC Milan yang akan dilawan di Liga Champions.

Klub Liga Inggris, Chelsea akan menjadi tuan rumah di laga matchday ke-3 Liga Champions musim 2022/2023 dengan menghadapi AC Milan.

Laga ini akan jadi yang kedua bagi pelatih baru The Blues, Graham Potter di Liga Champions selepas hasil imbang di laga kontra Red Bull Salzburg.

AC Milan sendiri akan membawa mantan pemain Chelsea, Fikayo Tomori, yang belakangan jadi andalan di lini belakang klub di Liga Italia.

Fikayo Tomori sendiri bergabung ke Chelsea pada 2005 sebagai salah satu bagian dari sistem perekrutan pemain muda klub dan langsung mendapatkan kesuksesan.

Chelsea memenangi Piala FA untuk usia muda dan UEFA Youth League di tahun 2014-2015 dan 2015-2016.

Pemain 24 tahun ini kemudian jadi salah satu pemain baru di timnas Inggris selepas mendapatkan menit untuk debut bersama Chelsea di musim 2015-2016.

Akan tetapi, kesempatan bermain untuk Fikayo Tomori masih berkurang dan kemudian mendapat kesempatan bermain bersama Brighton, Hull City, dan Derby County.

Fikayo Tomori mendapat 27 kali penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi sebelum bergabung ke AC Milan pada Januari 202.

Akan tetapi, AC Milan yang kesengsem dengan penampilan Fikayo Tomori dan mempermanenkan sang pemain dengan dana mencapai 25 juta pound.

Topik Menarik