Loading...
Loading…
Ade Armando Trending di Twitter Gara-gara Sebut Aremania Penyebab Tragedi Kanjuruhan

Ade Armando Trending di Twitter Gara-gara Sebut Aremania Penyebab Tragedi Kanjuruhan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Selasa, 04 Oktober 2022 - 13:26

Ade Armando kembali masuk trending twitter Indonesia. Itu tidak lepas dari komentarnya soal tragedi Kanjuruhan yang diunggah di Youtube COKRO TV. Potongan-potongan video tersebut viral di twitter dan jadi bahan perbincangan warganet.

Dalam pembukaan video yang diunggah di Youtube COKRO TV, Ade Armando menyatakan, pangkal persoalan tragedi Kanjuruhan adalah sebagian suporter Arema FC, yaitu Aremania yang masuk ke dalam lapangan.

Suporter sepak bola Indonesia ini memang keterlaluan. Siapa pun yang menyaksikan video-video yang kini tersebar tentang tragedi di Stadion Kanjuruhan, 1 Oktober lalu, pasti bisa mengenali, bahwa pangkal persoalan adalah kelakukan sebagian suporter Arema yang menyerbu lapangan, ucap Ade Armando, dikutip dari video Cokro TV, Selasa (4/10/2022).

Mereka sombong bergaya preman, menantang, merusak, dan menyerang. Gara-gara merekalah tragedi itu terjadi, lanjutnya.

Pendapat Ade Armando tidak disetujui oleh banyak warganet di Twitter. Salah satu warganet dengan akun @Mas_m*le*, menilai Ade Armando sebagai orang awam yang tidak mengerti sepak bola, tetapi ikut membicarakan kejadian ini.

Ade Armando, Orang awam yang nggak ngerti sepak bola tiba-tiba latah ikutan nimbrung dan bicara lantang seakan yang paling bersalah adalah si suporter itu saja. Dan bisa militan banget sok taunya. Ayolah... Coba untuk melihat masalah tersebut dari perspektif yang berbeda, tulis @Mas_m*le*.

Sementara itu, warganet dengan akun @MursiAr*f** juga tidak setuju dengan Ade Armando. Dia menyatakan, Gimana ini Rek, Ade Armando malah menyalahkan suporter Arema FC.

Tragedi yang menewaskan 125 orang itu, kini tengah diinvestigasi. Diharapkan, hasil investigasi itu bisa menguak apa yang sebenarnya terjadi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 1 Oktober 2022, malam WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Seluruh Fraksi di Komisi X DPR Sepakat Bentuk Pansus Tragedi Kanjuruhan

Giring Kritik Tajam Pencapresan di Tengah Duka Kanjuruhan, Partainya Sendiri Usung Ganjar

Kapolri Naikkan Pangkat 2 Polisi yang Gugur dalam Tragedi Kanjuruhan

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{