Loading...
Loading…
Kualifikasi Piala AFC U-17 Digelar Tanpa Penonton, Indonesia Cukur Guam 14-0

Kualifikasi Piala AFC U-17 Digelar Tanpa Penonton, Indonesia Cukur Guam 14-0

Powered by BuddyKu
Olahraga | SukoharjoNews | Selasa, 04 Oktober 2022 - 08:11

Sukoharjonews.com (Bogor) Laga Kualifikasi Piala AFC U-17 yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor tetap berjalan pasca tragedi Kanjuruhan. Namun, PSSI memutuskan laga digelar tanpa penonton. Laga perdana Timnas Indonesia U-17 melawan Guam, Senin (3/10/2022) malam, anak asuh Bima Saksi menang besar dengan skor 14-0.


Dalam laga tersebut, Arkhan Kaka mencetak empat gol. Gol lainnya dicetak Narendra Tegar, Riski Afrisal, Sulthan Zaky, gol bunuh diri Donovan Moss, Jehan Pahlevi. Gol juga dilesakkan Gaoshirowi yang merupakan gol ke-11 dan Figol Denis, Nabil Asyura (penalti), dan gol ke-14 dicetak Ji Da Bin.

Meski tanpa dihadiri penonton, laga tersebut disiarkan langsung Indosiar sehingga masyarakat Indonesia bisa menyaksikannya melalui layar televisi. Untuk Grup B sendiri, laga sebelumnya Malaysia lawan Palestina (4-0) dan Uni Emirat Arab versus Guam (9-0).

Mulai pertandingan tanggal 3 hingga 9 Oktober grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 kami pastikan digelar tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai saudara/i kita yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman PSSI.

Terkait ini kami sudah melakukan komunikasi dengan AFC dan mereka mendukung hal tersebut. Untuk penonton atau suporter yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan, dapat melakukan proses pengembalian uang/refund, tambahnya.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga kedua pada tanggal 5 Oktober 2022 menghadapi Uni Emirat Arab, kemudian melawan Palestina tanggal 7 Oktober 2022, dan terakhir berhadapan dengan Malaysia di tanggal 9 Oktober 2022. Semua laga dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor. (nano)


Original Source

Topik Menarik