Loading...
Loading…
3 Legenda yang Mampu Tampil di 5 Edisi Piala Dunia, Messi dan Ronaldo Nyusul?

3 Legenda yang Mampu Tampil di 5 Edisi Piala Dunia, Messi dan Ronaldo Nyusul?

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:51

INDOSPORT.COM - Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin bisa mencetak rekor unik di level tim nasional.

Mereka berpeluang menyusul tiga legenda sepak bola yang sampai detik ini sudah mencatatkan lima penampilan di ajang Piala Dunia.

Meski masing-masing sudah akan menginjak usia kepala 4, baik La Pulga maupun CR7 masih punya kans meraih gelar juara bersama timnas masing-masing.

Terutama bagi Lionel Messi, yang notabene tidak banyak mencicipi trofi besar selama berseragam Timnas Argentina.

Pencapaian terbaiknya bersama La Albiceleste adalah edisi 2014, di mana mereka kalah tipis dari Jerman di final.

Mario Gotze berhasil mengubur dalam-dalam hasrat Lionel Messi dkk untuk mengangkat trofi Piala Dunia yang saat itu sudah berada di depan mata.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya bersama Timnas Portugal, juga belum pernah memenangkan Piala Dunia.

Prestasi terbaiknya adalah memenangkan Euro dan UEFA Nations League, sehingga satu tambahan trofi Piala Dunia tentu bakal sangat berarti baginya sebelum pensiun.

Cristiano Ronaldo saat ini berusia 37 tahun.

Misi kedua pemain tersebut pun sebentar lagi bakal mereka bawa ke Piala Dunia 2022 Qatar, yang mana akan jadi penampilan kelima mereka di kompetisi akbar empat tahunan tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{