Loading...
Loading…
Ganda Putri Bangkit, The Next Greysia/Apriyani Tatap Semifinal Vietnam Open 2022

Ganda Putri Bangkit, The Next Greysia/Apriyani Tatap Semifinal Vietnam Open 2022

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 11:16

INDOSPORT.COM - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi ingin jadi the next Greysia/Apriyani, saat berhasil lolos babak semifinal Vietnam Open 2022.

Diketahui, ajang bulutangkis Vietnam Open 2022 sedang berlangsung di Nguyen Du Club, Kota Ho Chi Minh, dan kini mencapai babak semifinal, Sabtu (1/10/22).

Indonesia mengirimkan lima wakilnya di semifinal, dari sektor ganda putri, ganda putra, dan tiga wakil di ganda campuran.

Di sektor ganda putri, pasangan yang sudah cukup lama menimba ilmu di Pelatnas PBSI, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi ingin meraih podium tertinggi.

Walau Vietnam Open bukanlah turnamen World Tour, namun ajang ini tetap menjadi pengalaman yang berharga bagi Ana/Tiwi.

"Kita tidak berfikir bertanding di level berapa, kita berusaha memaksimalkan penampilan di setiap pertandingan," kata Amalia Cahaya Pratiwi alias Tiwi, via PBSI.

"Dan di turnamen kali ini, kita harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bisa meraih gelar. Kita ingin juara di sini," tegas pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut.

Sebagai pemain yang sudah cukup lama berpasangan di sektor ganda putri, Ana/Tiwi ogah disalip oleh pasangan anyar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Ana/Tiwi ingin menegaskan bahwa mereka layak menyabet gelar The Next Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, jika berhasil menjuarai Vietnam Open 2022.

Kemenangan di ajang ini juga akan menjadi booster untuk menambah semangat Ana/Tiwi saat bertanding di BWF World Tour.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{