Loading...
Loading…
Kylian Mbappe Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak dengan PSG

Kylian Mbappe Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak dengan PSG

Olahraga | inewsid | Kamis, 09 Januari 2020 - 06:17

PARIS, iNews.id Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe enggan membahas perpanjangan kontrak dengan klubnya. Dia tak ingin memicu banyak spekulasi, apalagi saat ini tengah memasuki bursa transfer musim dingin.

Pemuda berusia 21 tahun itu memang terus dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Real Madrid. Mbappe memang mengagumi Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane, begitu pula sebaliknya.

Sadar dengan situasi tersebut, Direktur Les Parisiens Leonardo ingin menyodorkan kontrak anyar untuk mengikat sang pemain lebih lama. Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir 2022 nanti.

Tapi pemain didikan AS Monaco itu enggan menanggapi masalah tersebut saat ditanya setelah membawa PSG menang 6-1 atas Saint-Etienne pada perempat final Piala Liga Prancis di Parc des Princes, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB.

Saya mengutamakan sepak bola saat ini. Kami berada di Januari dan akan memulai sprint terakhir menuju garis finis juara. Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membuat spekulasi kepindahan, kata Mbappe kepada Omnisport .

Klub itu ingin tenang, tenteram. Semua orang berjalan ke arah yang sama. Sehingga berbicara tentang hal-hal luar lapangan tidak akan realistis atau baik, ujarnya.

Baca Juga :
Kylian Mbappe Setujui Kontrak Pribadi dengan Real Madrid

Tim besutan Thomas Tuchel itu saat ini masih mengikuti empat kompetisi berbeda yaitu Ligue 1, Liga Champions, Piala Prancis dan Piala Liga Prancis. Peluang menjadi juara pun cukup besar untuk mereka raih di beberapa kompetisi.

Original Source

Topik Menarik