Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala Asia Futsal 2022: Timnas Indonesia vs Lebanon

Link Live Streaming Piala Asia Futsal 2022: Timnas Indonesia vs Lebanon

Olahraga | indosport.com | Jumat, 30 September 2022 - 20:01

INDOSPORT.COM Berikut ini adalah link live streaming Piala Asia Futsal 2022 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Lebanon, Jumat (30/09/22), pukul 21.00 WIB.

Pada babak penyisihan Grup C Piala Asia Futsal 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Lebanon di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait.

Tentu saja, Timnas Futsal Indonesia berusaha untuk bangkit dan berada di jalur kemenangan, setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan Iran dengan skor 5-0.

Laga melawan Iran yang berstatus sebagai juara bertahan membuat pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh akan melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya lawan yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia kali ini, Lebanon, merupakan salah satu tim yang tangguh.

Saat ini, Lebanon menempati posisi ke-49 ranking dunia, hanya selisih 10 peringkat dari Timnas Indonesia yang saat ini menempati peringkat 39 dunia.

Lebanon pun masih belum menyicipi kekalahan, setelah di laga sebelumnya hanya bermain imbang saat mengadapi Chinese Taipei dengan skor 1-1.

Oleh karena itu, Lebanon pun akan memberikan perlawanan sengit bagi Timnas Indonesia demi mempermudah peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final.

Sedangkan Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan pada laga kali ini demi tetap menjaga asa untuk lolos dari fase grup.

Mampukah Timnas Indonesia meraih kemenangan perdana saat menghadapi Lebanon pada laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Asia Futsal 2022 kali ini?

Original Source

Topik Menarik