Spurs Serius Boyong Jan Oblak, 4 Kiper Top Eropa yang Bisa Digaet Man United Sebagai Pengganti

Spurs Serius Boyong Jan Oblak, 4 Kiper Top Eropa yang Bisa Digaet Man United Sebagai Pengganti

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 30 September 2022 - 18:16
share

INDOSPORT.COM Manchester United masih memiliki opsi lainnya, andai Jan Oblak memutuskan untuk mendarat ke rival Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

Jan Oblak menjadi komoditas panas menyusul dengan ketertarikan Manchester United untuk mendatangkannya sebagai pengganti David de Gea.

Klub yang dikenal dengan julukan Setan Merah, dikabarkan akan melepas David de Gea pada bursa musim panas mendatang.

Dikabarkan jika MU juga akan melepaskannya secara cuma-cuma, andai tidak ada klub yang ingin menebusnya pada bursa transfer mendatang.

Beberapa waktu lalu, The Telegraph mengklaim jika Manchester United belum menentukan perpanjangan kontrak De Gea yang akan habis di 2023 nanti.

Beban gaji digadang-gadang sebagai faktor utama Man United melepaskan kiper nomor satunya itu.

Perlu diketahui bahwa David de Gea saat ini memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds (sekitar Rp5,7 miliar) per pekan bersama Manchester United.

Dengan gaji tersebut, kiper berusia 31 tahun itu menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi, tepat di bawah Cristiano Ronaldo.

The Telegraph lebih lanjut juga mengungkapkan jika mereka memiliki tagihan gaji sekitar 384 juta pounds (sekitar Rp6,6 triliun) pada musim lalu.

Oleh karena itu, melepaskan David de Gea pada musim panas nanti menjadi salah satu solusi bagi Manchester United. Untuk hal itu, mereka juga turut mencari kiper pengganti.

Topik Menarik