Loading...
Loading…
Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022-2023

Powered by BuddyKu
Olahraga | BuddyKu | Jumat, 30 September 2022 - 14:22

Setelah mengalami dua kali penundaan, Chelsea akhirnya kembali tampil pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022-2023.

Kali ini The Blues bersua Crystal Palace pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam pukul 21.00 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 ini disinyalir bakal jadi momentum Graham Potter meraih kemenangan perdana sebagai nahkoda baru The Blues, sejak datang pada awal September 2022.

selama di bawah kendali Graham Potter, Chelsea belum pernah mencicipi kemenangan. Selain itu, laga perdana Graham Potter pun bukan di Liga Inggris.

Pelatih berkebangsaan Inggris, melakoni debut di Liga Champions 2022-2023 kontra RB Salzburg pada 15 September 2022 silam. Ketika itu, debut Graham Potter tak begitu mulus.

Sebab, Chelsea, hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra RB Salzburg. Kemudian, kesempatan Graham Potter meraih kemenangan pun tertunda, ketika Chelsea bersua Liverpool.

Seharusnya Chelsea berhadapan kontra Liverpool pada pekan ke-8 Liga Inggris 2022-2023, pada Sabtu, 17 September 2022. Namun, pertandingan itu mengalami penundaan. Akibatnya, Graham Potter belum pernah mencicipi kemenangan bersama Chelsea.

Lalu, kesempatan meraih kemenangan itu datang pada pekan ini. The Blues bakal bertandang ke markas Crystal Palace besok malam. Tapi, mampukah Chelsea mendulang kemenangan?

Jika melihat catatan pertandingan kedua tim, Chelsea memang lebih diunggulkan. Sejauh ini, The Blues ada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan, satu imbang, dan dua kalah.

Sedangkan Crystal Palace terjerumus di peringkat ke-16 dengan koleksi enam poin. Koleksi poin itu merupakan hasil dari satu kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan.

Selain itu, dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, Chelsea mampu menyapu bersih enam kemenangan sekaligus! Bahkan, di tiga laga terakhirnya, Chelsea berhasil menang tanpa kebobolan atas Crystal Palace.

Berdasarkan pencapaian yang impresif itu, bukan tak mungkin, Graham Potter bisa menuai kemenangan perdananya bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini.



Original Source

Topik Menarik