Loading...
Loading…
Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Aktif Main Bola dan Sempat Tertarik Beli Klub Liga 2

Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Aktif Main Bola dan Sempat Tertarik Beli Klub Liga 2

Olahraga | indosport.com | Jumat, 30 September 2022 - 10:56

INDOSPORT.COM - Tersandung kasus KDRT dengan pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar rupanya aktif bermain sepak bola dan sempat tertarik membeli klub Liga 2, PSMS Medan.

Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pedangdut itu melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan KDRT.

Hal tersebut bermula ketika Lesti Kejora menduga Rizky selingkuh, kemudian Lesti meminta untuk diantar pulang ke kediaman orang tuanya, tetapi suaminya tidak terima.

Tak suka dengan hal tersebut, Rizky Billar mendorong Lesti, hingga terjadi kekerasan berupa mencekik dan membanting Lesti.

"Terlapor (Rizky Billar) berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tertulis dalam laporan kepolisian.

"Tangan kanan, leher dan tubuh korban merasa sakit dan melaporkan (Rizky Billar) ke polisi," lanjut isi surat laporan tersebut.

Sontak saja, kabar ini menjadi trending topic di berbagai platform, mengingat pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya merupakan couple goals bagi banyak orang.

Banyak yang mengulik kehidupan Lesti Kejora, demikian pula dengan Rizky Billar, termasuk hobinya bermain sepak bola dan sempat tertarik untuk membeli klub Liga 2.

Rizky Billar sebelumnya dikabarkan ingin membeli klub PSMS Medan, menyusul para selebriti yang juga berkecimpung di sepak bola, yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Rizky Billar sendiri adalah aktor kelahiran Medan, 27 tahun silam, dan memiliki pendapatan hingga ratusan juta dalam sebulan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{