Loading...
Loading…
Dimulai Besok, Simak Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stasiun TV Nasional

Dimulai Besok, Simak Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stasiun TV Nasional

Olahraga | indosport.com | Jumat, 30 September 2022 - 09:56

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-17 akan memulai perjuangannya lolos ke Piala Asia U-17 2023 pada babak kualifikasi yang akan dimulai besok, Sabtu (01/10/22). Simak jadwal siaran langsung di stasion tv nasional berikut ini.

Setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2022 dengan menaklukkan Vietnam 1-0 pada Agustus lalu, Timnas Indonesia U-16 mengalihkan fokus ke ajang Kualifikasi iala Asia U-17 2023.

Hal ini sudah disampaikan Bima Sakti, pelatih Timnas U-16, sesaat setelah Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan mengangkat trofi kemenangan Piala AFF di Stadion Maguwoharjo.

"Saya menyampaikan kepada pemain kami masih akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 pada Oktober. Jadi kami harus fokus ke sana," ucap Bima Sakti.

Menurut drawing, Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup B bersama dengan Malaysia, Palestina, Guam dan Uni Emirat Arab.

Tentunya dengan melihat persaingan di Grup B yang cukup berat, Bima Sakti tidak main-main dalan melakukan mempersiapkan skuad Timnas Garuda Nusantara.

Menghadapi laga kali ini, Timnas Indonesia U-16 sudah mulai melakukan pemusatan latihan yang dilakukan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, garuda Asia yang dibesut oleh legenda timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah melakukan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Hasilnya, Timnas Indonesia U-17 kemudian mencoret beberapa pemain, seperti Dimas Dinanda (Persis Solo), Radino Arsyad Avisyal (ASIOP DKI), Muhammad Ridho Pratama Supita (PSSA) Asahan, dan Muhammad Bagus Cahaya Islami (Persib Bandung).

Seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-16 ini bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Timnas Indonesia U-16 akan mengawalinya dengan menghadapi Guam pada 3 Oktober 2022.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{