Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022

Olahraga | skor.id | Kamis, 29 September 2022 - 21:15
share

SKOR.id Perjuangan timnas futsal Indonesia pada laga lanjutan Grup C Piala Asia Futsal 2022 akan kembali dilanjutkan saat menghadapi Lebanon pada partai kedua.

Menurut jadwal, duel antara timnas futsal Indonesia vs Lebanon ini akan terselenggara di Saad Al Abdullah Hall, Jumat (30/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Timnas futsal Indonesia tentu membutuhkan poin penuh andai ingin menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Asia Futsal 2022 ini.

Sebab, skuad Garuda sempat menelan kekalahan telak pada pertandingan pertama ketika berjumpa Iran, tim yang berstatus sebagai juara bertahan.

Dalam duel yang berlangsung pada Rabu (28/9/2022) itu, tim asuhan Mohammad Hashemzadeh digasak Iran lima gol tanpa balas.

Adapun parade gol ke gawang timnas futsal Indonesia dicetak oleh Ahmad Abassi (2), Moslem Oladghobad, Mahdi Asadshir, Hossein Tayebi.

Dengan hasil ini, timnas futsal Indonesia harus puas tergusur ke dasar klasemen sementara Grup C karena belum mendulang poin.

Sementara itu, Lebanon berada di peringkat ketiga setelah pada pertandingan pertama ditahan imbang Cina Taipei dengan skor 1-1.

Pelatih timnas futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh mengakui bahwa anak asuhnya cukup kesulitan ketika harus menghadapi Iran yang berstatus sebagai raja futsal di Asia.

Iran adalah Iran. Mereka adalah tim yang sangat profesional dan menempati peringkat keenam di dunia, kata Hashemzadeh, dikutip dari laman resmi AFC, Kamis (29/9/2022).

Dia turut menyoroti sejumlah kelemahan anak asuhnya pada pertandingan ini. Menurut Hashemzadeh, skuad Garuda gagal memaksimalkan setiap peluang menjadi gol.

Sulit untuk bermain melawan tim seperti itu dan jika kami tidak mengubah (memaksimalkan peluang) kami, katanya.

Kami akan kalah dalam pertandingan dan itulah yang terjadi kepada kami (saat menghadapi Iran), ia menambahkan.

Oleh karena itu, Hashemzadeh bertekad untuk memperbaiki kekurangan anak asuhnya demi bisa meraih kemenangan atas Lebanon pada laga kedua.

Dia juga merasa percaya diri bahwa Samuel Eko dan kawan-kawan mampu mengamankan tiga poin dari lawannya tersebut.

Lebanon adalah tim yang sangat bagus. Kami harus menganalisis permainan kami saat menghadapi Iran, kata Hashemzadeh.

Kami harus mempersiapkan tim kami karena gaya permainan Lebanon cukup berbeda. Tetapi, saya tetap percaya diri bahwa para pemain bisa meraih tiga poin,tuturnya melanjutkan.

Prediksi Susunan Pemain Utama Timnas Futsal Indonesia:

Kiper: Nazil Purnama
Anchor: Rizki Xavier
Flank: Muhammad Iqbal, Firman Adriansyah
Pivot: Samuel Eko

Prediski Skor.id:

Lebanon 2-3 Indonesia

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon

Hasil Piala Asia Futsal 2022: Timnas Futsal Indonesia Digasak Juara Bertahan Iran

&
Topik Menarik