Loading...
Loading…
Resmi Pulang Tanpa Kemenangan, Timnas Curacao Dapat `Oleh-Oleh` dari Indonesia

Resmi Pulang Tanpa Kemenangan, Timnas Curacao Dapat `Oleh-Oleh` dari Indonesia

Olahraga | indosport.com | Kamis, 29 September 2022 - 11:01

INDOSPORT.COM Curacao akhirnya pulang ke negara asalnya tanpa kemenangan dalam dua kali pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Curacao datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan pertandingan persahabatan melawan skuad Shin Tae-yong di FIFA Matchday September 2022.

Kedua kubu bertanding dua kali, yakni pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan 27 September di Stadion Pakansari, Bogor.

Secara mengejutakan, Curacao yang berperingkat 84 dunia itu harus mengaku keunggulan Dimas Drajad dkk dalam dua pertemuan tersebut.

Pada pertemuan pertama, Curacao terkena comeback Timnas Indonesia yang menang 3-2 yang kemudian kembali mengalahkan Curacao di pertemuan edua dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini membuat Curacao harus rela turun peringkatnya ke posisi 86, setelah sebelumnya juga turun satu tingkat dari posisi awal 85 dunia.

Meski pulang tanpa kemenangan, namun skuad besutan Remko Bicentini tetap mendapatkan oleh-oleh berupa pesan dukungan dari netizen tanah air.

Hal ini didapat saat Juninho Bacuna dan rekan-rekannya berada di Bandara Soekarno Hatta sebelum terbang menuju negara asalnya pada Rabu (28/09/22) kemarin.

Dalam unggahan akun Curacao_United di Instagram, para pemain Timnas Curacao terlihat berfoto bersama sejumlah petugas bandara yang bertugas hari itu.

Timnas Curacao menuliskan ucapan terima kasih dan rasa cinta kepada Indonesia yang sudah menyambut mereka selama gelaran FIFA Matchday.

"Kami cinta kalian Indonesia,Terima kasih Indonesia," tulis Curacao.

Original Source

Topik Menarik